Assalaamu'alaykum~

Silahkan berkeliling..
Dilihat-lihat..
Dipilih..
Di klik..
Tinggal kan jejak..
Semoga anda senang, dan terima kasih atas kunjungannya~

Saturday 18 July 2009

Newbie Note's


Hay kawaan~


Apa kabar dunia??

Tetep asik??

Hee..



Sebelumnya saya adalah blogger yang ber-naung disini. Namun di tempat itu merupakan tempat saya berbagi cerita (saja) kepada sesama blogger lainnya.

Account saya di blog ini pun sudah cukup lama, akan tetapi cukup terbengkalai karena jarang.. euh, lebih tepatnya gak pernah di-intip sama admin-nya sendiri.

Kini akan saya kelola lagi blog ini..

kenapa??

Karena, situs blog ini akan saya khusus-kan untuk ber-wirausaha..uhuii~
selanjutnyaaa, silahkan lihat-lihat sendiri produk atau karya apa yang akan tampil di situs ini, wokayy??

Yug Mariii..

Bismillaahir-rohmaanir-rohiim...





2 komentar:

Anonymous said...

maaf nih q pengen pesen kopiah rajutannya,tapi warnanya hitam dengan tepi hijau tua, warna hitam semua, sama warna putih satu, jadi pesen 3 ja

marimallow (Pojok Merona) said...

wah..maaf tuan/nona, sayangnya kami masih menyediakan kopiah rajutan yang ada di dalam foto aja..

tetapi nanti jika kami mengeluarkan produk yang lain, akan kami publishkan insya Allah..

sekali lagi maaf ya tuan/nona :)